Monday, February 21, 2005

SSKom the New Age

Setelah hampir 9 tahun berdiri atau 8 tahun beroperasi , rasanya SSKom perlu meninjau kembali visi dan misi perusahaan dikaitkan dengan latar belakang SSKom , apa yang sudah dicapai SSKom sejauh ini , kondisi terbaru dari faktor internal dan eksternal serta tantangan masa depan.
Bukan sesuatu hal yang mudah tentu saja untuk meredefinisi visi-misi tersebut apalagi pada kenyataannya SSKom tidak mempunyai visi-misi yang terdefinisi secara jelas sampai saat ini. Diperlukan pemikiran dari banyak pihak baik internal perusahaan maupun eksternal perusahan. Pemikiran akan sangat baik jika datang dari berbagai arah , dari internal yang sehari-hari menggeluti perusahaan, eksternal yang berkaitan dengan perusahaan seperti halnya client dan eksternal yang belum pernah bersentuhan dengan perusahaan untuk memberikan masukan yang lebih obyektif.
Dengan latar belakang di atas dirasakan media blog sepertinya cocok untuk mengumpulkan masukan/ide-ide dari siapapun untuk membangun visi/misi SSKom di masa mendatang.
Pengenalan tentang SSKom sendiri dapat dilihat pada website perusahaan atau di blog elangmaya.
Siapapun dapat memberikan komentar di blog ini tentang hal-hal yang berkaitan dengan tujuan utama dibuatnya blog, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh sumbang saran yang konstruktif.

|